Lintas Tokoh Maros Jamu Ichsan Yasin Limpo di Kediaman Pimpinan Khalwatiyah

MAROS, LiputanLIMA.com- Kandidat Gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo kembali melanjutkan kunjungan tokoh. Kali ini, pasangan Andi Mudzakkar itu mengunjungi kediaman tokoh Khalwatiyah Samman, Andi Muh Abrar (Puang Bani) di Pekkasalo, Kecamatan Maros Baru, Sabtu (31/3/2018).

Di tempat ini, Puang Rani menunjukkan keakraban saat menerima kunjungan kandidat usungan koalisi rakyat itu. Apalagi sejumlah tokoh dan politisi lintas parpol ikut mendampingi. Termasuk jamaah Khalwatiyah Samman.

Selama hampir satu jam, Ichsan yang hari ini menggelar kampanye di Maros, berbincang penuh kekeluargaan, khususnya membahas perkembangan Khalwatiyah.

“Alhamdulillah, kita (kandidat gubernur) pertama yang datang ke sini ye. Kami tentu merasa senang,” kata Puang Bani saat menerima kunjungan pelopor pendidikan gratis di Indonesia tersebut.

Bahkan Puang Bani tak sungkan pamer “Appakabaji” atau menaikkan 4 jari saat berfoto bersama dengan Ichsan Yasin Limpo dan Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah.

Terkait itu, Ichsan Yasin Limpo menyampaikan terima kasihnya karena Puang Bani berkenan menerima kunjungan silaturahminya.

“Saya berterima kasih sudah berkenan menerima kunjungan kami. Saya mohon doa dan dukungan ta,” kata Ichsan yang langsung diamini Puang Bani, atau salah satu penerus tarekat yang punya pengikut ratusan ribu di Sulsel ini.


Berdasarkan pantauan, di kediaman Puang Bani, Ichsan didampingi sejumlah timnya. Seperti Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua Partai Berkarya Andi Patabai Pabokori, Ketua Perindo Sanusi Ramadan, serta sejumlah pengurus PPP Sulsel.

Bukan hanya itu, pengurus kabupaten empat parpol ini juga ikut berbaur, sekaligus akan hadir di kampanye tertutup Ichsan YL yang digelar sore ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.