Komitmen Menangkan NH-Azis, Bupati Pangkep: Jangan Ada Dusta Antara Kita

PANGKEP, LiputanLIMA.com– Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep yang juga merupakan Bupati Pangkep mendampingi agenda pasangan Nasionalis religius selama berada di kabupaten Pangkep.

Selama berada di kabupaten Pangkep, H Syamsuddin setia mendampingi bapak H.A.M Nurdin Halid mendatangi para tokoh masyarakat hingga senam aerobik bersama warga dan melaksanakan kampanye Akbar pada hari ini, Minggu (1/4/2018) di kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep

Dalam kampanye tatap muka dan dialogis ini bapak H Syamsuddin A Hamid menekankan kepada masyarakat dan partai koalisi. “Jangan ada dusta di antara kita. Pak Bupati komitmen mendukung NH Aziz”. Tegas H Syamsuddin

Ketua DPD II Golkar Pangkep ini juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa “Apapun makanannya, minumnya teh botol sosro. Apapun partaimu, apapun kelompokmu. Pilihanmu adalah Nurdin Halid”. Ujar Ketua Golkar Pangkep.

Pada kampanye akbar ini di hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, partai koalisi pengusung dan 10 anggota DPRD yang semakin meyakinkan bahwa para partai koalisi betul kompak dalam mendukung pasangan Nasional religius.

Kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis yang berlangsung ramai, di laksanakan di posko pemenangan pasangan tegas merakyat religius di kabupaten Pangkep. mulai dari siang hingga sore hari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.