Awali Kampanye di Parepare, NH Ngobrol dengan Taufan Pawe di Warkop 

PAREPARE, LiputanLIMA.com– Gelombang basis dukungan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid dipastikan akan semakin menguat. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini dijadwalkan akan memulai kampanye dialogisnya di Parepare, Senin (2/4/2018) hari ini.

Mengawali kampanyenya, NH disambut oleh calon Walikota Petahana Parepare, Taufan Pawe. Keduanya bersama rombongan menuju ke warkop S3 Box Coffee.

Di titik pertama kunjungannya, NH tampak mengobrol dengan duduk bersebelahan bersama Ketua DPD II Golkar Parepare ini. Sambil menikmati teh susu dan pisang goreng, keduanya terlibat dalam percakapan serius.

Taufan Pawe menegaskan dirinya loyal dan total untuk memenangkan NH-Aziz, khususnya di Parepare. Ia menjamin, nilai elektabilitas pasangan nasionalis-religius akan terus terdongkrak ke posisi puncak hingga hari pemilihan.

“Saya akan bertanggung jawab menaikkan elektoral. Sosok NH-Aziz bisa saya pertanggungjawabkan dunia dan akhirat mampu memberikan kesejahteraan,” ujarnya.

Usai percakapan yang berlangsung sekira 30 menit, NH bersama rombongan bergerak ke lokasi kampanye pertamanya. Ratusan warga Parepare telah antusias memadati titik kampanye perdana NH-Aziz di Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang. Ini menunjukkan dukungan partai pengusung dan rakyat ke NH-Aziz semakin masif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.