Menangkan FAS, Jusvari Genda Dirikan Relawan Juang Generasi Dua Arah

PAREPARE, LiputanLIMA.com- Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) kembali mendapat tambahan amunisi untuk bertarung di Pilwalkot Parepare kembali bertambah. Setelah sehari sebelumnya mengukuhkan Relawan Skyper di Jl Delima, kini FAS mendapatkan dukungan berharga dari tokoh developer, Jusvari Genda.

Jusvari langsung membentuk jaringan relawan, dalam wadah ‘Juang Generasi Dua Arah. Relawan ini telah dikukuhkan langsung oleh FAS, di Perumnas WekkeE, Sabtu (31/3/2018) lalu. Bahkan, posko relawan juga telah berdiri.

“Ada lima orang koordinator relawan yang dikukuhkan oleh FAS. Setiap orang mengkoordinir puluhan warga di Bacukiki dan sekitarnya yang berkomitmen mendukung pemenangan FAS,” kata Jusvari.

Pria yang juga dikenal sebagai pemerhati seni budaya itu, juga telah mencetak ratusan lembar kaos dan atribut lainnya untuk anggota relawannya. “Untuk saat ini, kita terus merekrut anggota sebanyak-banyaknya. Fokus kerja-kerja pemenangan kita pusatkan di Bacukiki,” ujar Jusvari.

Faisal menyambut bahagia dukungan dari Jusvari Genda dengan Relawan Juang Generasi Dua Arah. Saat mengukuhkan simpul tersebut, FAS berpesan agar mereka menjadi perpanjangan tangan FAS di lingkungannya.

“Selamat bergabung, ini adalah tambahan energi muda yang luar biasa untuk FAS. Saya tidak tau harus membalas dengan apa dukungan berharga dari para relawan. Komitmen kita, sibawaki berjuang, sibawaki menang, dan sibawaki membangun Parepare,” ujar Faisal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.