FAS: Jika Penerima Raskin Banyak, Kemiskinan Tinggi. Begini Solusinya

PAREPARE, LiputanLIMA.com- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad akan mengurangi angka kemiskinan. hal ini dikemukakan oleh Asriady Samad, saat mengelar Kampanye Dialogis di Jalan Andi Dewang, Kelurahan Sumpang Minagae, Bacukiki Barat, 2 April 2018.

“Jika Kami terpilih kita akan kurangi akan mengurangi Rakyat miskin , dengan menciptakan lapangan kerja, jika itu terjadi maka jumlah penerima Raskin otomatis berkurang. ketika Masyarakat bekerja dengan layak maka Angka Kemiskinan itu turun dengan drastis,” ujar Asriady.

Ditempat yang sama, Faisal Andi Sapada yang dikenal dengan Songkok CellaE ini dalam Orasi Politiknya menjelaskan, Masyarakat Parepare lebih banyak mementingkan kesejahteraan hidup. “Lebih banyak yang berharap adanya perubahan dari Aspek Ekonomi, dan pelayanan dasar dipenuhi dengan tepat,” ujar FAS.

Sejumlah tokoh Masyarakat Jalan andi Dewang seperti Adhar, Ma’Ruf dan Sabir turut hadir dalam kampanye Dialogis. Sabir misalnya yang merupakan Mantan Kapten Kapal Layar Motor mengaku memilih pasangan FAS.

“Program FAS itu Realistis menjawab kondisi di Parepare, saya sudah hidup lama diatas Kapal dan berpindah-pindah Kota, Pembangunan tidak hanya mengandalkan Uang Negara, Sejumlah Kota besar justru terbangun oleh Pihak Swasta,” terang dia.

Sabir juga menambahkan, Ia Awalnya Kaget ketika Paslon nomor urut 2 akan mengurangi Jumlah Penerima Raskin, namun setelah mendengarkan baik-baik maksud dan tujuan pengurangannya yakni Semangat Membuat Masyarakat Parepare berubah yang lebih baik. “Semangat FAS yakni meretas kemiskinan di Parepare, kami setuju karena makin bertambah penerima Raskin, maka otomatis semakin banyak Orang miskin dan kita tidak mau itu terjadi, ” tambah dia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.