Kala NH dan Aksa Mahmud Bercanda Soal Kepindahan SYL ke Nasdem

BONE, LiputanLIMA.com- Tokoh besar Sulsel bertaburan menghadiri puncak peringatan HUT ke-688 Kabupaten Bone di kompleks Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Watampone, Selasa (3/4/2018). Di antaranya, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo; Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid; dan Pendiri Bosowa Group, Aksa Mahmud.

NH tiba terlebih dahulu di Rujab Bupati Bone sekira pukul 09.30 WITA. Disusul oleh Aksa Mahmud pada pukul 10.00 WITA. Saat tiba, NH dan Aksa Mahmud sempat mengobrol santai dan tertawa lepas bersama.

Berselang sekira sejam lamanya dari kedatangan Aksa Mahmud, barulah SYL tiba juga di Rujab Bupati Bone. Sama seperti NH dan Aksa Mahmud, SYL disambut oleh Pejabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruna berserta Bupati-Wakil Bupati Bone nonaktif, Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle.

SYL kemudian duduk di kursi yang agak jauh dari tempat NH yang telah lebih dahulu tiba. Cukup lama jeda waktu hingga SYL dan NH saling bertatapan.

Gubernur Sulsel dua periode ini pun lebih dahulu bangkit dari kursinya. Diikuti NH menyusul berjalan menuju SYL. Keduanya kemudian berjabat tangan dan saling menyapa. Dengan pelan mereka berbincang, senyum dan tawa pun lepas dari keduanya.

SYL kemudian mengarah ke tempat Aksa Mahmud duduk. Bersama NH, ketiganya saling tertawa bersama.

“Kan, Pak SYL ini sudah pindah ke Nasdem katanya,” urai Aksa.

“Kalau ke Nasdem berarti ya masih sama-sama,” balas NH.

Suasana di kediaman Bupati Bone pun riuh. Hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya Mantan Gubernur Sulsel, HZB Palaguna; Ketua KKMB Sulsel, Andi Muallim; dan raja/sultan se-Nusantara.

Diketahui, SYL telah berpindah keanggotaan partai dari Golkar ke Nasdem. Dalam Pilgub Sulsel, Golkar dan Nasdem berkoalisi mengusung NH-Aziz. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.