Antusiasme Luar Biasa di Pinrang, NH: Tanda Kemenangan Sudah Terlihat

PINRANG, LiputanLIMA.com- Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Pinrang selama dua hari, Selasa-Rabu (3-4/4/2018). Dalam kunjungan kali ini, ia menghadiri sejumlah agenda yang cukup padat.

Antusiasme yang diperoleh NH tampak luar biasa. Sejak kedatangannya kemarin, usai menghadiri HUT ke-688 Bone, ia dijamu makan malam di kediaman salah satu tokoh masyarakat Duampanua, H. Abdillah. Bahkan, H. Abdillah dan tetangga menerima NH bersama rombongan menginap di kediamannya. Putra daerah Bone ini juga diterima oleh Datu Sawitto, Bau Sawerigading di Saoraja Sawitto.

Selama kunjungan politiknya di Bumi Lasinrang, sejumlah tokoh penting dan berpengaruh ikut setia mendampingi. Di antaranya, Ketua Golkar Pinrang sekaligus Wakil Bupati Pinrang, Darwis Bastama dan calon Bupati Pinrang sekaligus Sekprov Sulsel nonaktif, Abdul Latif. Sejumlah legislator DPRD Sulsel dan DPRD Pinrang dari partai pengusung NH-Aziz juga setia mendampingi.

Berbagai titik kampanye tatap muka dan dialogis yang dihadiri NH pun tak pernah sepi. Rakyat Pinrang berbondong-bondong memadati lokasi kampanye. Pujian terhadap program yang disampaikan NH juga tak sedikit.

Puncaknya di sore hari ini, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini mengikuti kampanye dialogis di Lapangan Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Ribuan masyarakat Pinrang dari seluruh kecamatan hadir untuk mendengarkan pemaparan visi misi NH-Aziz.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini pun mengungkapkan apresiasi terdalamnya atas sambutan luar biasa di Pinrang. Penuh optimistis, ia menyebut daerah yang berbatasan dengan Sulbar ini akan menjadi lumbung suara bagi NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel.

“Insya Allah, tanda kemenangan telah lahir dari Pinrang. Mudah-mudahan yang menjadi harapan kita bersama, Pinrang akan menjadi daerah yang memberi kontribusi tinggi untuk kemenangan NH-Aziz pada 27 Juni mendatang,” tegasnya saat mengakhiri kampanye dialogisnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.