NH Borong Ikan Kering Kesukaan di Pasar Masamba

MASAMBA, LiputanLIMA.com– Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali menunjukkan perhatiannya untuk memajukan ekonomi kerakyatan. Saat mengarap Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (14/4/2018), pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengunjungi sejumlah pasar tradisional.

Di antaranya, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini melakukan blusukan ke Pasar Masamba dan Pasar Bone-bone. Di Pasar Masamba, NH menyapa pedagang dan pengunjung yang sedang beraktivitas jual-beli.

Sambutan yang diperoleh NH begitu luar biasa. Sejumlah pedagang dan pengunjung menyambut NH dari pintu masuk pasar dan setia mengawal hingga pulang.

Di beberapa kios, NH menyenpatkan untuk singgah. Mereka berdiskusi soal kestabilan harga, bantuan modal, dan kondisi pasar. Tak lupa, NH juga membeli sejumlah barang dagangan.

Di antaranya, NH memborong makanan kesukaannya, yaitu ikan kering. Kata dia, makanan khas itu memang merupakan santapan yang kerap dinikmatinya bersama keluarga.

Tak gengsi, ia berinteraksi langsung dengan pedagang ikan kering. Selain menanyakan harga dagangan, NH turut menaruh perhatian terhadap keuntungan yang diperoleh dan kesejahteraan pedagang.

Pedagang ikan kering Pasar Masamba, Taga mengaku bahagia atas kunjungan NH. Ia tak menyangka, sosok elit Golkar pusat tersebut akan membeli dagangannya.

Warga Lakawali, Luwu Timur ini juga memanfaatkan kesempatan tersebut. Ia berharap, NH dapat segera terpilih menjadi gubernur sehingga dapat membantu rakyat kecil lebih banyak.

“Masih butuh bantuan modal, semoga beliau menjadi gubernur dan bisa memberikan bantuan modal tanpa bunga dan agunan sesuai programnya,” pesannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.