Sampaikan Program Prof Andalan, Relawan Luwu Door to Door Sosialisasi

LUWU, LiputanLIMA.com – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Kabupaten Luwu makin membludak.

Hal tersebut terbukti saat relawan Luwu melakukan sosialisasi Program di Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Selasa (24/4/2018) hari ini.

Sosialisai yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenagan Kabupaten Luwu, Hariadi ini dilakukan dengan cara Door To Door di setiap Rumah Warga di Kecamatan Ponrang.

Kampanye Door To Door yang melibatkan Relawan Luwu dan Tim KeluargaNA Luwu ini, Hariadi menuturkan, jika dukungan terhadap Prof Andalan dari warga Luwu kian membesar.

“Oh iya.. acara sosialisasi dengan masyarakat di Desa Buntu Kamiri Kecamatan Ponrang. Sudah kami datangi Sekecamatan Ponrang di luwu. Dan Alhamdulillah mereka mendukung pak Prof Andalan,” jelas Hariadi.

Hariadi membeberkan, jika pihaknya menyosialisasikan 5 program Prof Andalan. Selain itu, kata Hariadi pihaknya akan terus bergerak Door To Door di semua kecamatan se Kabupaten Luwu.

Sekedar diketahui, tak hanya Kabupatem Luwu, gerakan Door To Door dari relawan Prof Andalan juga berlangsung di semua Kabupaten se Sulawesi Selatan.

Salah satunya di Kota Makassar. Selain Sosialisasi, Relawan Makassar juga melakukan acara pengobatan gratis dan Fooging di setiap lokasi seosialisasi di tingkatan Kecamatan  se Kota Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.