Tegas..!!! Ketua PKB Bulukumba Siap Menangkan NH-Azis di Bontotiro

BULUKUMBA, LiputanLIMA.com- Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin memperkuat dukungan suaranya di wilayah selatan Sulawesi Selatan. Pasangan ini pun mulai menggarap Kabupaten Bulukumba, Jumat (27/4/2018).

Saat menggelar kampanye dialogis dan tatap muka di Kampung Erelebu, Kelurahan Ekatiro, Kecamatan Bontotiro, NH pun memperoleh sambutan hangat dari masyarakat setempat. Usai salat Jumat, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini memaparkan program unggulannya.

Ketua PKB Bulukumba, Fahidin HDK mengungkapkan komitmennya untuk memenangkan duet nasionalis-religius ini. Kata Fahidin, sudah menjadi harga mati untuk kemenangan NH-Aziz, khususnya di Bontotiro.

“Dari Kampung Erelebu ini kami akan memperjuangkan NH dan Aziz untuk menang. Saya tidak mau di bawah 75 persen, harus 100 persen kalau perlu,” tegasnya.

Legislator DPRD Bulukumba ini juga kembali menegaskan dirinya siap berada di garda terdepan dalam penggalangan dukungan NH-Aziz. Di hadapan masyarakat Bontotiro, Fahidin menjamin kandidat usungannya sebagai figur ideal dalam memimpin Sulsel kelak.

“Jangan permalukan saya, karena saya yang bertanggung jawab penuh untuk kemenangan NH-Aziz di Bontotiro,” tandasnya.

Kampanye NH-Aziz di Bontotiro dilangsungkan di kediaman anggota Fraksi Golkar DPRD Bulukumba, H. Jalaluddin. Dalam kesempatan tersebut, hadir pula legislator DPRD Bulukumba dari partai pengusung NH-Aziz. Di antaranya, Andi Hamzah Pangki (Ketua DPRD/Golkar) dan Aminah Syam (Sekretaris Fraksi Nasdem).

Usai menggelar kampanye di Bontotiro, NH masih akan mengunjungi titik kampanye di tiga kecamatan berbeda. Yaitu, Kecamatan Bulukumpa, Gantarang, dan Kindang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.