Demi Kecintaan ke FAS, Kakek Tunanetra Susah Payah Hadiri Pengukuhan Relawan

PAREPARE, LiputanLIMA.com-  Usman, Kakek yang tengah berusia Senja, dengan kondisi fisik tak seperti masyarakat lainnya, Datang ke Posko FAS kecamatan Bacukiki Barat, tepatnya di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Sabtu (28/4/2018).

Ia turut dikukuhkan sebagai Anggota Tim Brigade Merah. Usman menjadi perhatian baik para tim brigade, maupun Simpatisan dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad, Karena kala memasuki ruang pengukuhan yang dihadiri 400 Tim brigade merah, Ia turun dari ojek dan hanya dibantu tongkat. Ia kemudian diarahkan keempat duduk yang telah disediakan oleh teman Tim Brigade merah lainnya.

“Saya hadir disini karena Ikhlas membantu memenangkan FAS, saya ingin ada perubahan di kota Parepare, ” kata Usman yang merupakan Ketua RW 6, Kelurahan Lapadde.

Usman terbilang berjuang menghadiri pengukuhan, Ia harus menempuh perjalanan sekitar 20 menit untuk tiba dilokasi acara, walau tak mampu melihat seperti pada manusia umumnya semangat untuk memenangkan pasangan No urut 2 itu layak diacungi Jempol. “Alasan saya rela datang dan setelah pengukuhan ini bekerja untuk FAS, karena Sosok Faisal Andi Sapada sudah waktunya memimpin karena Pembangunan Parepare tidak merata,” akuhnya.

Bagi dia, Bekal dia menjual pasangan yang diusung Partai NasDem, PKS, PKB, PPP didukung Partai PBB, Perindo, PKPI dan Idaman itu kepada masyarakat tiga program yang layak diwilayahnya, seperti Pakaian Gratis Seragam sekolah plus biaya transportasi digratiskan, Kedua program Tiga juta perkepala Keluarga dan Gratis 1000 Rumah. “Alhamdulillah, Para warga sekitar selalu curhat kepada saya kondisi yang dihadapi, Tiga hal itu saja sudah menjawab perubahan di kota Parepare, ” pungkas dia.

Sementara itu, Ketua Tim Brigade Merah, Nanna memompa semangat para timnya jika, Salah satu tim yang hadir dengan perjuangan berat bisa hadir dan siap bekerja untuk FAS, apalagi Tim yang masih berusia muda. “Buktikan merahmu dengan memenangkan FAS, terima kasih pak usman memotivasi kami untuk tambah giat melakukan Perubahan yang lebih baik di Parepare,” tegas dia.

Faisal Andi Sapada mengaku terharu melihat salah satu Tim Brigade Merah hadir dengan perjuangan dengan ikhlas membantu. “Saya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih saya, semoga Allah SWT menilai perjuangan kita adalah ibadah dan kerja kita diberkahi untuk kesejahteraan masyarakat Parepare yang lebih baik nantinya,” aku FAS.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.