Bukber di Bulukumba, Tokoh Masyarakat Puji Kepribadian Agus-Tanribali

BULUKUMBA, LiputanLIMA.com- Pasangan calon Gubernur/ wakil gubernur propinsi Sulawesi selatan nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang – Mayjend. TNI (purn) Tanribali Lamo kompak menghadiri undangan buka puasa bersama oleh warga di Kab. Bulukumba, Sabtu (26/05/18).

Bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat (tomas) Palampang Bulukumba, H. Baharuddin (H. Unding) kehadiran Agus-Tanribali disambut ribuan warga Bulukumba yang sudah menantinya.

Dihadapan Agus-Tanribali dan ribuan masyarakat, H. Unding sangat berterima kasih atas kedatangan paslon nomor 2 yang dikenal dengan tagline Bersih, Teruji dan Berpengalaman ini.

“Saya sengaja membuat acara buka puasa bersama ini dan mengundang beliau (Agus-Tanribali) karena menurut saya hanya pasangan ini yang sangat layak untuk memimpin Sulsel”, ucap H. Unding yang disambut riuh teriakan ribuan warga hidup nomor 2.

Menurut H. Unding, pengalaman yang dimiliki oleh keduanya adalah sebuah pembuktian yang tidak perlu diragukan lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tomas yang hadir, H. Rusli.

“Pak Agus dan Pak Tanribali ini sudah punyami pengalaman di propinsi. Ini yang masyarakat Sulsel butuhkan untuk membawa Sulsel lebih bagus. Insya Allah Bulukumba adalah kemenangan paslon nomor 2, Aamiin”, pungkas H. Rusli.

Cawagub pasangan Agus, Tanribali Lamo sangat berterima kasih atas sambutan ribuan warga Bulukumba.

” Insya Allah jika saya dengan Pak Agus diberi amanah dan terpilih, kami tidak akan permalukan dan kecewakan warga di Bulukumba. Biar bagaimana pun juga saya punya keluarga besar di Bulukumba, istri saya juga masih orang Bulukumba”, imbuh Tanribali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.