Keluarga Besar Chalik Latif Bertekad Himpun Suara untuk FAS

PAREPARE, LiputanLIMA.com– Keluarga besar alm. Kolonel Purn Chalik Latif menegaskan dukungan untuk Calon Walikota – Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS). Mereka turut mengkampanyekan dan mensosialisasikan 22 program unggulan FAS.

“Suara dari keluarga bulat dan sudah solid kepada FAS. Ini juga sesuai amanah ayahanda,” ungkap putra almarhum Chalik Latif, Iqbal Chalik.

Kini mereka aktif mensosialisasikan 22 program FAS kepada masyarakat dan tetangga. Menurut Iqbal, penerimaan masyarakat terhadap program FAS terbilang sangat baik. “Karena program nya sesuai kebutuhan warga saat ini. Kita dengan mudah menjelaskan dan menawarkan ke warga,” imbuhnya.

Selain merupakan keluarga besar, Chalik Latif punya rekam jejak sebagai tokoh yang cukup berpengaruh di Kota Parepare. Sahabat alm. Zain Katoe itu tercatat sebagai Purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir kolonel, juga pernah menjadi Ketua DPRD tahun 1997-1999 dan juga pernah menjadi Ketua Golkar Parepare. Bahkan, pernah menjadi salah satu penggerak Yayasan TP Centre.

Keluarga besar alm. Chalik Latif menyempatkan hadir pada Open House FAS, usai Idul Fitri. Mereka berfoto bersama Faisal dan Asriady dalam suasana lebaran tersebut, sekaligus sebagai simbol solidnya dukungan keluarga.

Ketua Tim Pemenangan FAS Yasser Latief menyambut gembira dukungan yang terus mengalir untuk FAS. Dia menyebut, filosofi ‘Sibawaki’ yang dicetuskan alm. Zain Katoe memang meniscayakan FAS untuk senantiasa membuka diri.

“Dengan tangan terbuka kita menyambut semua pihak yang punya harapan, punya visi perubahan menuju kehidupan yang lebih baik. Silahkan datang, bergabung, dan kita akan sambut layaknya keluarga,” ajak YL. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.