RMS Yakini FAS Hanya Butuh Waktu Dua Tahun Perbaiki Parepare

PAREPARE, LiputanLIMA.com– Juru Kampanye FAS, Rusdi Masse dalam Orasi Politiknya menyatakan Bertanggung Jawab Penuh kepada Kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada –Asriady Samad. Hal ini diungkapkan RMS dihadapan Belasan Ribu Massa FAS yang memadati Lokasi Kampanye FAS, di Lapangan Andi Makasau Kota Parepare, Jumat 22 Juni 2018.

“Saya yang bertanggung Jawab kemenangan FAS, karena 22 Program itu lahir dari Saya bersama Puang Ical (FAS) dan Asriady Samad, “ Ujar RMS yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan itu.

Ia juga menegaskan, Kemenangan FAS nantinya akan menjadi Perhatian untuk mendorong merealisasikan 22 Program.

“Saya memberikan waktu 2 tahun untuk merealisasikan 22 Program terkhusus 1000 Rumah Gratis dan Program 3 Juta Per KK, jika tidak dibuktikan saya sendiri yang meminta FAS untuk Mundur dari jabatannya,” tegas dia.

Bupati Sidrap Dua periode ini juga mengaku prihatin dengan kondisi Perekonomian Parepare padahal Parepare adalah Kota. “Angka Pengangguran 6 Persen, ditambah Peningkatan ekonomi hanya 6 Persen padahal Parepare adalah Kota Jasa dan Niaga, Jadi dengan Fakta yang ada mari kita Ganti Walikota Parepare dengan memilih FAS.

Selain RMS, Jurkam dalam Kampanye FAS Turut hadir membakar semangat seperti Akbar Faisal, Andi Muawiyah Ramli, Tasming Hamid dan Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Suryadarma LC serta Pengurus Partai Pengusung Lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.