Diunggulkan Survei IDM, Agus-Tanribali Minta Masyarakat Jangan Tertipu ‘Money Politic’

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Menjelang pencoblosan pemilihan gubernur yang tinggal menyisakan empat hari lagi, yakni tepatnya 27 Juni 2018 mendatang, pasangan cagub/ cawagub propinsi Sulawesi selatan nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo kembali diunggulkan oleh lembaga survey nasional Indonesia Development Monitoring (IDM).

Dalam hasil survey yang dirilis pada, Selasa (19/06/2018), IDM menempatkan paslon Agus-Tanribali unggul dengan perolehan 24,20%, disusul NH-Azis 19,17%, IYL-Cakka 18,10%, dan NA-SS diposisi bontot 15,30% dengan 22,70% responden tidak menjawab.

Juru bicara Agus-Tanribali yang juga politisi Gerindra, Andre Arief Bulu (AAB) mengatakan bahwa sudah 2 lembaga survey yang mengunggulkan Agus-Tanribali dan semuanya adalah lembaga nasional. “Insya Allah semakin dekat hari H (27/06) kami semakin optimis kemenangan ada sama kita, dan itu juga adalah kemenangan masyarakat Sulsel”, ucap AAB via telepon, Sabtu (23/06/18) pagi.

Andre juga menekankan jika rilis survey terbaru ini tanpa order dan sebagai bukti performa pergerakan Agus-Tanribali yang signifikan.

“Rilis survey terbaru ini sekali lagi tanpa di minta atau di order, karena Agus Tanribali selama ini tidak pernah berafiliasi dgn surveyor manapun. 2 rilis survey yang kami terima dalam minggu ini menunjukkan performa pergerakan AGUS TANRIBALI sangat signifikan, masyarakat sudah pintar dan cerdas dalam menyampaikan hak pilihnya, dan kami minta agar jangan tertipu aksi money politik”, tegas putra berdarah Jeneponto ini.

Sebelumnya, pasangan gubernur yang diusung parpol PPP, PBB dan Gerindra ini juga diunggulkan oleh lembaga survey Parameter Network Indonesia (PNI).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.