Wow.. Casting Film ‘GEN’ Banjir Peminat

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Satu lagi Production House atau Rumah Produksi di Makassar bersiap memproduksi film. Adalah Tiga Media Sinema yang akan mendapuk film berjudul ‘Gen’. Setelah proses persiapan, Tiga Media mulai menggelar open casting Film “Gen” pada tanggal 25-29 Juli 2018 di Kantor Tiga Media Sinema, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar.

Public Relation Tiga Media Sinema, Amul Hikmah Budiman dalam siaran persnya menjelaskan bahwa hampir seribuan masyarakat telah mendaftar untuk ikut casting.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat luar biasa untuk ikut serta dalam Casting ini. Sebanyak 710 peserta yang mendaftar via online dan 40 orang via offline. Dari semua kalangan dan usia. Itu tersebar dari seluruh daerah di Indonesia. Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku.”kata Amul, Rabu (24/7/2018).

Untuk peserta luar Sulsel, mereka mengirimkan video materi casting yang diberikan dan profilenya. Sementara dalam sulsel, mereka hadir langsung di kantor dan jadwalnya dibagi dalam lima hari. “Hari pertama tadi Alhamdulillah berlangsung lancar dan ramai dari pagi hingga sore.”tambahnya.

Di tempat terpisah, Koordinator Tim Casting, Tya Astrie Rauf mengaku takjub akan antusias masyarakat Indonesia. Artinya film ‘Gen’ ini dilirik dan dikagumi masyarakat untuk ditampilkan segera di layar lebar. “Ke depan, semoga semuanya lancar, dan semua pihak mampu mendukung menyukseskan film ini.”harap Tya.

Film ‘Gen’ ini bergenre drama action. Bertemakan sains, dunia anak muda, dan realitas kehidupan masyarakat kekinian. ‘Gen’ akan disajikan dengan muatan pesan-pesan moral dalam gaya kekinian yang renyah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.