Semangati M Rahmat, Makmur Mustakim Boyong Kerabat Nonton PSM

TAKALAR, LiputanLIMA.com– Ditengah kesibukannya beraktivitas sebagai wakil rakyat diKabupaten Takalar, Makmur Mustakim masih menyempatkan waktu luangnya menyaksikan big match PSM Makasar versus Persib Bandung di stadion Andi Mattalatta, Makasar, Rabu (24/10/2018).

Makmur Mustakim mengatakan kehadirannya di Stadion Andi Mattalatta untuk memberi dukungan dan spirit terhadap para laskar Ayam Jantan dari Timur, khususnya pemain PSM asal Takalar, M Rahmat.

“Kehadiran Kami ini adalah untuk memberi dukungan penuh pada pemain PSM Makasar, khususnya pemain asal Takalar, M Rahmat,”‘Kata Makmur Mustakim.

Rahmat memang diketahui sebagai pemain PSM kelahiran Takalar. Bersama Rahmat, kiper muda penuh talenta, M Saiful juga berasal dari Takalar yang memperkuat PSM Makassar.

Di laga yang berkesudahan 1-0 untuk PSM, Rahmat turut meyumbangkan assist bagi Guy Junior yang mencetak gol di laga tergolong krusial ini.

“Yang pasti, kami yakini di masa mendatang, Takalar akan terus melahirkan pesepak bola handal bagi PSM. Banyak bibit pemain muda yang masih tersedia di Takalar,”pungkas Makmur.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.