Ipar OSO Sebar Optimisme Partai Hanura di Sulsel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Setelah menggelar konsolidasi di Takalar, Pengurus DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hasanuddin Tisi menggelar ramah tamah bersama sejumlah pengurus Hanura Sulsel di Goedang Popsa Makassar, Kamis (13/12/2018) malam.

Hasanuddin yang juga adik ipar dari Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Oddang (OSO) merupakan putra asli Takalar dan Caleg DPR RI Dapil 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Dalam pengarahannya, Hasanuddin menegaskan komitmen partainya untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel.

“Atas nama hati nurani, dengan melihat kinerja Jokowi empat tahun terakhir, tidak ada alasan bagi Hanura untuk tidak memenangkan Jokowi-Ma’ruf,”tegas Hasanuddin.

Sementara masalah kemungkinan Hanura yang tidak lolos Parliemantary Threshold atau ambang batas parlemen tingkat nasional, Hasanuddin mengungkapkan optimismenya di hadapan ratusan kader Hanura yang didominasi dari wilayah selatan Sulsel.

“Memang ada beberapa survei. Tapi kita mesti tahu, survei itu penggambaran masa lalu. Bukan apa yang akan terjadi. Dengan sisa waktu menuju Pemilu, kita harus yakin, semua kemungkinan bisa terjadi,”urainya.

Olehnya, pengusaha yang berkiprah di Jakarta itu mengharapkan kerja kerja ril dari seluruh kader partai untuk memuluskan semua target politik tersebut.

Konsolidasi ini dihadiri langsung Ketua DPD Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta bersama jajarannya serta beberapa pengurus teras Hanura dari beberapa daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.