Resmi, MU Pecat Mourinho

LIPUTANLIMA.COM- Klub Liga Inggris, Manchester United mengambil keputusan besar. Mereka resmi mengakhiri kerjasama mereka dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Sejak awal musim kemarin, Jose Mourinho memang dikabarkan menjalani situasi yang kurang baik di Manchester United. Ia dikabarkan bertengkar dengan manajemen klub setelah Ed Woodward membatalkan pembelian bek baru yang ia idamkan.

Situasi internal yang tidak kondusif itu berdampak terhadap permainan Manchester United. Setan Merah kerap meraih hasil yang tidak maksimal, di mana pada akhir pekan kemarin mereka harus tumbang di tangan Liverpool dengan skor 3-1.

Manajemen MU nampaknya sudah tidak bisa mentolerir kesalahan sang pelatih, sehingga mereka resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan mantan pelatih Chelsea tersebut. “Manchester United mengumumkan bahwa Jose Mourinho telah meninggalkan klub,” bunyi pernyataan di akun twitter resmi Manchester United, Selasa (18/12/2018).

Dalam keterangan resmi tersebut, pihak Manchester United tidak banyak memberikan keterangan mengenai penyebab pemutusan kerja sama mereka dengan Mourinho.

Namun pihak MU hanya berterima kasih terhadap Mourinho atas dedikasi yang ia berikan selama dua setengah tahun terakhir.

“Klub ingin berterima kasih terhadap Jose atas pekerjaan yang ia lakukan di Manchester United dan kami mendoakan ia meraih kesuksesan di masa depan.”(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.