Pakai Patonro’ di Takalar, Sandiaga Komitmen Honorer Harus Sejahtera

TAKALAR, LIPUTANLIMA.COM- Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Takalar, Selasa (25/12/2018). Sandi menyapa para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Beba’ Galesong Utara, lalu mengukuhkan ribuan relawan pemenangan Prabowo Sandi di Kota Takalar.
Di Beba’, Sandi dikerubuti warga yang sedari pagi buta menunggu kedatangan mantan Wakil Gubernur Jakarta itu.
Sandi menerima keluhan warga nelayan yang mengaku kesulitan memperoleh BBM jenis Solar. “Insya Allah, kita akan perbaiki sistem distribusinya. Kasian nelayan kita,”kata Sandi.
Di pengukuhan ribuan Relawan di kota Takalar, Sandiaga disambut dengan tarian adat dan disematkan Patonro’, sejenis penutup kepala khas Bugis Makassar.
Tak cuma itu, Sandi lalu ditandu bak seorang bangsawan di masa lalu.


Dihadapan ribuan relawan, Sandiaga yang keturunan bugis tersebut berkomitmen untuk memperbaiki kondisi ekonomi bangsa ketika terpilih. Termasuk memikirkan regulasi baru bagi jutaan tenaga honorer di Indonesia.

“Regulasi ini harus kita perbaiki. Harus berpihak pada honorer. Kesejahteraannya harus baik. Statusnya pun harus baik Prabowo Sandi berkomitmen untuk itu.”katanya yang disambut teriakan Ganti Presiden oleh relawan.

Sandiaga Uno menyisir wilayah Sulsel selama tiga hari. Setelah Takalar, Mantan Ketua Umum Kadin itu akan melanjutkan perjalanan ke Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone dan Soppeng.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.