Bappilu Golkar Takalar Galakkan ‘Grebeg Posko’. Ini Tujuannya

TAKALAR, LIPUTANLIMA.COM- Kurang dua pekan pencoblosan Pemilu 2019, berbagai cara dilakukan partai dan caleg untuk menggapai kemenangan.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Takalar misalnya. Partai berlambang beringin rimbun tersebut menggencarkan program dalam memberikan semangat bagi para calegnya. Program itu diberi nama Grebeg Posko.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Takalar, DR. H Nawir Rahman memaparkan bahwa program ini digagasnya dalam rangka memastikan seluruh elemen struktur partai dan Caleg bergerak untuk memenangkan Pemilu.

“Grebeg Posko digelar untuk memastikan seluruh mesin partai bergerak mempertahankan kejayaan Golkar di Takalar. Bukan sekedar laporan.”kata alumni doktoral dari UNM, Sabtu (6/4/2019) malam.

Tak hanya itu, DR Nawir juga melakukan sharing soal peta potensi dapil di setiap posko yang digrebeg.

“Kami juga melakukan sharing dan bedah potensi dapil dan peta suara di wilayah masing masing caleg. Disana akan terbangun sebuah diskursus pemenangan yang terarah dan terukur.”tandasnya.

Untuk diketahui, dalam beberapa Pemilu, Golkar selalu menjadi pemenang di daerah berjuluk Butta Panrannuangta. Pemilu 2014 silam, Golkar merebut 6 kursi di DPRD Takalar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.