Begini Cara Tim Prabowo Sandi Takalar Peringati Isra Mi’raj

TAKALAR, LIPUTANLIMA.COM- Dua belas hari jelang pencoblosan Pemilu 2019, tim pemenangan Prabowo Sandi Takalar, menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Roemah Djoeang Prabowo Sandi Kalampa, Takalar, Jumat (5/4/2019) malam.

Bertindak selaku penanggung jawab acara, Caleg DPR RI daerah Pemilihan 1, DR. Hj. Patmawati, S.KP., M.Kes Patma yang bertarung melalui Partai Gerindra nomor urut 6.
Patma mengumpulkan ratusan tim pemenangannya bersama tim relawan Prabowo Sandi di Takalar.

“Kami mengumpulkan semua jejaring pemenangan untuk menggelar zikir dan doa sebagai rangkaian peringatan Isra Mi’raj. Semoga apa yang kita perjuangkan bersama diridhoi Allah SWT.”kata Patma.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Takalar itu berharap dengan momentum Isra Mi’raj, bisa menjadi semangat pergerakan situasi bangsa ke arah yang lebih baik.
Patma juga berpesan kepada semua elemen pemenangannya untuk terus memaksimalkan usaha khususnya di sisa waktu menuju 17 April 2019.

“Saya harap kita semua untuk terus berusaha untuk kerja politik Pileg dan Pilpres. Kemenangan sudah semakin terasa. Sisa waktu harus dimaksimalkan untuk menjaga peluang ini,”ucapnya.

Diketahui, selain Caleg DPR RI, Patma juga merupakan ketua Sekretariat Bersama (Sekber) pemenangan Prabowo Sandi di Takalar. Sekber merupakan payung utama seluruh tim pemenangan Prabowo Sandi di Pilpres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.