Di Desa Barangmamase, Akbar Faizal Nyatakan Rusman Ali Layak Diperjuangkan ke DPRD

 

WAJO, LIPUTANLIMA.COM – Rusman Ali, calon anggota DPRD Kabupaten Wajo dari partai NasDem yang bertarung di Dapil V, Sanjoanging, Penrang, Takkalalla, Bola melakukan Sosialisasi dan Silaturahmi di Desa Barangmamase, Kecamatan, Sajoanging, Senim malam (08/04/2019).

Desa Barangmamase merupakan basis pemenangan Rusman, karena dia adalah putra kelahiran daerah itu.
Silaturahmi Rusman Ali ini yang berlangsung dikediaman orang tuanya disambut antusias oleh warga, ribuan warga membanjiri sosialisasi itu. Warga dan tokoh masyarakat yang hadir, tak tanya dari lingkungan Barangmamase tapi juga warga desa tetangga datang berbondong bondong beri dukungan kepada Rusman Ali untuk duduk di DPRD Wajo.

Sosialisasi Rusman Ali ini, terbilang Istimewa Pasalnya, turut dihadiri pengurus DPP Partai NasDem yang juga Caleg Petahana DPR-RI Akbar Faizal dan Ketua DPD NasDem Kabupaten Wajo, Andi Gusti Makkaroda.

Akbar Faizal dalam orasi politiknya meminta masyarakat Barangmamase dan sekitarnya untuk bersatu menangkan Rusman Ali. Hal itu dikatakan bukan tanpa alasan, politisi NasDem itu menilai Rusman Ali layak untuk itu, telah memiliki kemampuan komunikasi dan jaringan yang bagus.

“Saya minta masyarakat Barangmamase dan sekitarnya massidiki (mari bersatu) dukung Rusman Ali. Bukan karena Rusman ini dekat dengan saya sehingga saya meminta dukungan dan katakan dia layak, tapi ini memang dia layak untuk itu. Rusman ini sudah lama bersama saya jadi saya tahu betul kemampuannya,” harap Akbar Faizal.

Lanjut Akbar Faizal mengatakan perwakilan itu penting agar dapat memperjuangkan apa yang telah dibutuhkan daerah tersebut. “Saya masuk disini jalannya rusak dan ini merupakan jalan kabupaten, harus juga diperjuangkan melalui DPRD Kabupaten. Jadi Kalau mauki akses jalanta ini bagus bersatuki menangkan Rusman sebagai perwakilanta di DPRD. Jika Rusman terpilih jalan ini akan menjadi prioritasnya nanti, Bagaimana?..,” betul sorak ratusan Warga yang menjawab pernyataan Akbar Faizal.
Sementara Ketua DPD NasDem Kabupaten Wajo, Andi Gusti Makkarodda juga mengajak masyarakat bersatu dan bergerak mengalang dukungan untuk Akbar Faizal dan Rusman Ali.

“Kalau Pak Akbar Faizal ini tidak perlu diragukan kemampuan dan kinerjanya sebagai anggaota DPR-RI, kalau dari Sulsel yang dia sering dilihat vokal membela dan memperjuangan kepentingan rakyat. Untuk Rusman Ali saya tahu betul juga kemampuannya, saya kenal dia sejak mahasiswa. Warga disini bersatuki menangkan Rusman sebagai salah satu wakil kita Nanti DPRD Kab Wajo,” ucap Andi Gusti.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.