Heboh..!! Wanita Ngamuk di Mesjid Sambil Bawa Anjing

LIPUTANLIMA.COM- Dunia maya heboh. Kehebohan ini lantaran beredarnya video viral di media sosial seorang wanita sedang marah-marah di dalam masjid yang berada di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Dalam video yang berdurasi sekitar lebih satu menit itu, terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam masjid.

Terdengar dari video, wanita yang belum diketahui identitasnya itu sedang marah-marah tanpa sebab yang jelas. Beberapa pria di dalam video pun nampak tersulut emosinya lantaran wanita tersebut juga membawa anjing peliharaannya ke dalam masjid.

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mengenakan sepatu ke dalam masjid. Orang-orang yang berada di lokasi pun berusaha membawanya keluar.

Bukannya mereda, wanita tersebut justru meradang ketika diminta keluar. Bahkan, ia sempat menendang seorang pria berbaju merah ketika handphone yang dipegang wanita tersebut dihempaskan ke lantai.

“Ini masjid, anjing enggak boleh masuk!,” ucap pria dalam video.

Terpisah, Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin membenarkan peristiwa dalam video tersebut. Namun, ia belum memberikan keterangan lebih rinci terkait alasan maupun kronologinya.

“Sudah di Polres pak,” singkat Wawan, seperti dilansir dari laman Suara.com.

Klik link dibawah untuk melihat videonya:

https://youtu.be/WnzNCu_rPPM

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.