Vanessa Angel Bebas, Kembali Jemput Rezeki

LIPUTANLIMA.COM- Kasus prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa Angel akhirnya selesai. Minggu (30/6/2019) hari ini, Vanessa Angel resmi dibebaskan dari Rutan Kelas 1 Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur.

Ekspresi Vanessa terlihat bahagia ketika keluar dari rutan Medaeng. Wajah eks terpidana kasus ITE itu tampak ceria dengan senyum lebar ketika keluar dari pintu rutan pada sekitar pukul 08.00 WIB tadi.

Usai menghirup udara bebas, Vanessa Angel rupanya langsung tancap gas untuk bekerja. Dimana seperti dikatakan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis apabila Vanessa Angel akan pulang ke Jakarta pada Senin depan dari rutan Medaeng, Surabaya.

Bahkan Milano mengungkapkan bahwa kliennya sudah memiliki kontrak eksklusif dengan acara televisi.

“Intinya pulang ini, begitu pulang sudah kerja, ada kontrak eksklusif. Ada lah sebuah tv ngontrak dia. Mulai Rabu depan dia kerja,” ungkap Milano Lubis saat dihubungi wartawan pada Jumat (28/6/2019).

Seperti diketahui, hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Dwi Purwadi memvonis artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel lima bulan penjara. Ia dinyatakan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE lantaran telah mendistribusikan dokumen elektronik yang bernuansa konten asusila.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.