Belum Punya Agenda Weekend? 100 Gitaris Menghentak Pasar Segar Sore ini


MAKASSAR, LIPUTANLIMA.COM- Ratusan Gitaris akan main bareng sore ini, Minggu (7/7/2019) di Kompleks Pasar Segar Makassar.

Mereka akan menghentak dalam gawean yang dikemas dalam “Parade 100 Gitaris Makassar”.

Salah satu panitia, Enno Stewart menerangkan bahwa para Gitaris asal Makassar terus berdatangan dan menyatakan siap mengambil bagian falam hajatan ini.
“Peserta masih terus bertambah. Bahkan, telah melebihi target.”katanya.

Acara yang mengusung tema “Bersatu dan Maju Bersama Dalam Satu Nada” akan dimulai jam 16.00 WITA sore. Even ini diharapkan mampu menggaet kalangan milenial juga ajang reunian para musisi. “Kedepannya akan ada lagi acara serupa yang lebih kolosal dan menyatukan harmoni para musisi itu sendiri.”kata Enno lagi.

Musisi senior yang dipastikan hadir dan tampil diantaranya Eddy Lojoe, Moexin, Opi Melodica, Ophy Mulya, Toni Hamid, Nungki Tamima, Arie Sila dan nama musisi lainnya.

Nantinya semua musisi akan membawakan empat buah lagu secara serentak yakni Indonesia Raya (Wr Supratman), Enter Sandman (Metallica), Bento (Iwan fals) dan lagu daerah Angin Mammiri.

Dua lagu diantaranya akan dibawakan langsung oleh 5 orang Vokalis dari berbagai kalangan. Dari Konsultan Politik, Dosen, bahkan dari Kapolsek Panakkukang.

2 Lagu tersebut ialah Entersandman (Metallica) dan Bento (Iwan Fals).

“Bisa anda bayangkan jika selama ini lagu Metallica Entersandman dibawakan oleh 2 orang gitaris saja sudah WAH terdengar. Apalagi jika dibawakan secara bersamaan oleh ratusan gitaris”.Ujar Dedi Alamsyah, Konsultan Politik kawakan yang juga merupakan salah satu vokalis di acara ini.

So, acara ini bisa jadi pilihan weekend guys..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.