Hadiri Rapimwil Pemuda LIRA, Gubernur Sulsel Minta Pemuda Tingkatkan Produktifitas

MAKASSAR, LIPUTANLIMA.COM- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mendorong pemuda untuk terus berkreasi dan berinovasi agar lebih produktif khususnya dalam membangun provinsi itu ke depan.

“Dalam berbagai kesempatan saya terus mengingatkan generasi muda untuk terus meningkatkan skill dan kompetensi kita,” kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam orasi ilmiahnya saat menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) di Makassar, Sabtu, (14/7/2019).

“Energi besar yang dimiliki oleh pemuda sebaiknya digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya produktif dan menghasilkan, dan kurangi bermalas-malasan, nongkrong atau bergosip politik karena manfaatnya kurang,” ucapnya.

Ia menjelaskan, Pemuda LIRA sebagai salah satu ormas pemuda di Sulsel, tentu diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan kepemudaan di Sulsel. Kontribusi tersebut bisa dipetakan melalui berbagai kebijakan yang dihasilkan pada Rapimwil tersebut.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu memaparkan, peran serta pemuda dalam pembangunan negeri ini merupakan sebuah keniscayaan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.