Masyarakat Monginsidi Gencarkan Tatap Muka Menangkan Dokter Onasis

MAKASSAR, LIPUTANLIMA.COM– Antusiasme masyarakat di 15 kecamatan di Kota Makassar mendukung bakal Calon Wali Kota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif terus bermunculan.

Tak hanya dukungan melalui pemasangan alat peraga kampanye di tiap jalan dan lorong-lorong di kota berpenduduk 1 juta lebih ini.

Masyarakat juga tergerak secara sukarela menyosialisasikan Dokter Onasis panggilan akrab Taufiqqulhidayat Ande Latif dari telinga-ke telinga orang hingga door to door.

Itu terlihat dilakukan relawan yang mengatas namakan MOSCO, relawan Monginsidi Kompleks.

“Kami Relawan MOSCO secara sukarela mensosialisasikan pak Dokter Onasis memasang atribut dan tatap muka langsung dari rumah ke rumah,” kata Adly Husain salah seorang tim Relawan MOSCO, Kamis (08/08/2019).

Adly mengatakan dirinya bersama dengan sejumlah rekannya terpanggil bergerak mensosialisasilkan Onasis karena melihat kepedulian Onasis dan Keluarganya membantu dalam pelayanan kesehatan.

“Saya tahu betul pak Dokter, orangnya komitmen. Saya dan rekan saya terpanggil bergerak mensosialisasikan Dokter O melihat kepedulian Onasis dan Keluarganya membantu dalam pelayanan kesehatan. Insya Allah jika dia Maju dan terpilih akan berbuat lebih banyak lagi untuk warga Makassar,” kata Adly. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.