Lima Film Romantis Wajib Tonton di Bioskop Bulan Ini Bersama Pasangan

London love story

Makassar, Liputanlima.com-Bulan ini film bergenre romantis yang menampilkan kisah percintaan siap dirilis di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Beberapa diantaranya akan sangat sayang bila Anda lewatkan untuk ditonton bersama pasangan atau keluarga.

Apa saja film romantis tersebut, simak daftarnya berikut ini.

1. London Love Story (Tayang 4 Februari)
Film ini mengisahkan kisah Caramel (Michelle Ziudith), mahasiswi Indonesia yang mengejar studi di salah satu Universitas di London. Selain aktif berkuliah Caramel bekerja paruh waktu di sebuah kedai pizza. Tanpa banyak yang menyadari tentang alasan Caramel pergi ke London. Selain studi, kepergian Caramel sebenarnya ke London adalah untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Sementara itu, di sisi lain muncul sosok Dave (Dimas Anggara). Dave adalah seorang mahasiswa Indonesia yang juga sedang menempuh studi di London. Suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, dimana Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (Adilla Fitri) yang berasal dari Indonesia. Konflik mulai terjadi ketika Caramel akhirnya bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, tepat di London. Pertemuan yang sangat tidak diinginkan oleh Caramel.

Selain nama-nama diatas, film besutan sutradara Asep Kusdinar ini juga turut dibintangi oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan banyak lainnya.

2. Talak 3 (Tayang 4 Februari)
Tidak ada yang meragukan karya-karya sutradara Hanung Bramantyo. Hampir setiap film bergenre romantis yang ia sutradarai selalu mendapat hati masyarakat Indonesia. Bersama sutradara Mencari Hilal, Ismail Basbeth film Talak 3 ini sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

Film ini berkisah tentang Bagas (Vino) dan Risa (Bella). Keduanya ingin rujuk kembali, namun diantara mereka itu sudah jatuh talak tiga. Dalam aturan agama Islam, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian bisa rujuk. Petualangan menemukan arti cinta dan komitmen baru pun dimulai.

Meskipun begitu ada nilai-nilai agung pernikahan yang diselipkan di film yang juga turut dibintangi oleh Tika Pangabean, Dodit Mulyanto, Cak Lontong, Mike Lucock, Boris Bokir, Bang Tigor, Mosidik, dan banyak lagi.

3. Aach…Aku Jatuh Cinta (Tayang 4 Februari)
Film besutan sutradara Garin Nugroho ini akan bercerita tentang perjalan cinta dari sepasang kekasih yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Pevita Pearce. Dalam film ini akan diperlihatkan bagaimana perjalanan cinta mereka dari tiga zaman yang berbeda serta konflik unik yang muncul di antara mereka.

Selain kedua bintang diatas, film ini juga turut dibintangi oleh Nova Eliza, Annisa Hertami, dan banyak lagi.

4. Terjebak Nostalgia (Tayang 11 Februari)
Bagi Youraisa (sebutan fans Raisa) film ini pasti sudah masuk dalam list film wajib nonton. Film ini diadaptasi dari lagu milik Raisa dengan judul yang sama, Terjebak Nostalgia akan bercerita tentang seorang wanita yang patah hati yang diperankan langsung oleh Raisa. Karena pernah mengalami kegagalan dalam percintaan di masa lalunya, sang wanita sangat sulit menerima laki-laki baru. Hingga akhirnya ia bertemu dengan dua lelaki yang mampu meluluhkan hatinya.

Selain nama-nama diatas, film arahan sutradara Rako Prijanto ini juga turut dibintangi oleh Khiva Iskan

5. A Copy Of My Mind (tayang 11 Februari)
Diarahkan dan ditulis oleh Joko Anwar, film ini akan berputar disekitar sepasang kekasih yang diperankan oleh Chico Jericho dan Tara Basro. Keduanya akan menghadapi kehidupan yang keras dan juga intrik politik tingkat tinggi ketika mereka menemukan DVD berisi rekaman tindak korupsi yang melibatkan seorang calon presiden.

Bagaimana, sudahkah Anda menentukan film apa yang akan ditonton bersama pasangan atau keluarga?. (*/man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.