Senang Berfoto Vintage? Tak Lengkap Sebelum ke Pecinan

Salah satu pengguna instagram yang berfoto di China Town dengan latar bangunan tua.

Makassar, LiputanLIMA.com – China Town menjadi salah satu kota tua di Makassar. Sejak ditetapkan sebagai kawasan wisata pada kepemimpinan Walikota Amiruddin Maula, kawasan ini kian sering dikunjungi wisatawan. Utamanya kaula muda yang mengincar spot foto untuk sosial media.

Mereka yang datang pun kebanyakan mengincar spot foto ala vintage dengan latar bangunan tua. Seperti yang diungkapkan Hijra, salah seorang pengguna sosial media instagram.

“Kawasan ini jadi pilihan spot foto unik karena kesan foto yang mirip kota tua yang sudah sangat jarang di temui di kota Makassar,” tutur hijra pengguna instagram yang telah berfoto di kawasan pecinan, Rabu (10/2/2016).

China Town atau yang lebih akrab dengan pecinan ini memang banyak diisi bangunan-bangunan tua. Mengingat orang Tionghoa sudah menempati lokasi ini sejak abad ke-16 silam. Dengan kostum menarik dan sudut pengambilan gambar yang kreatif Anda bisa menghasilkan foto yang hits dan unik tentunya.

Pengguna instagram biasanya menggunakan hastag #chinatownmakassar #pecinanmakassar #miniwalkcelebes. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa langsung datang ke lokasinya di Jl Sulawesi dan Jl Lombok, selamat mencoba.(rifkah/ahmad)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.