Ulang Tahun ke Empat, MCC Launching Buku

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal saat menghadiri perayaan Ulang Tahun ke empat MCC di Trans Studio Mall Makassar.

Makassar, LiputanLIMA.com – Makassar Cooking Club (MCC) rayakan hari jadi yang ke empat tahun di lantai tiga Trans Studio Mall, Sabtu (13/2/2016). Perayaan kali ini terbilang spesial, karena dirangkaikan dengan Launching Buku pertama salah seorang anggota, Andi Anna Rahayu.

Ada 35 Brand dan pelaku profil pelaku usaha kuliner yang ada di dalam buku tersebut. Salah satunya usaha kuliner milik Mama Anna, sapaan karib Anna Rahayu.

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang sekaligus membuka acara tersebut mengakui kalau MCC banyak membantu perkembangan kuliner Makassar.

Hal senada juga diungkapkan kepala dinas Pariwisata Makassar, Rusmayani Madjid. Rusmayani menuturkan kalau produk yang dihasilkan lembaga ini bisa bersaing secara nasional.

“Kalau saya lihat produk MCC tentunya dapat bersaing dengan brand Nasional, untuk dukungan saya memberikan ruang kepada MCC lewat event maupun endorse,” terang Kadis Pariwisata Makassar Rusmayani Madjid.

Pada kegiatan itu, Launching Buku MCC dinilai sebagai sebuah prestasi. Karena dianggap bisa menginspirasi para pecinta kuliner dan para ibu khususnya. Selain Wakil Walikota Makassar, dan kadis Pariwisat, turut pula hadir ketua KNPI.(rifkah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.