XL Manjakan Pelanggannya Dengan Program XL Prioritas

Peluncuran program XL Prioritas di Hotel Novotel Makassar yang dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang. (ahmad).

Makassar, LiputanLIMA.com – XL Axiata sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi, terus melakukan inovasi dan terobosan baru dalam menyediakan produk yang memanjakan pelanggannya. Salah satunya dengan meluncurkan program XL Prioritas.

“Makassar merupakan kota terbesar sekaligus pusat industri bisnis di Indonesia Timur,  mayoritas pelanggan XL di Sulsel ini merupakan pelaku bisnis, sehingga dengan peluncuran XL Prioritas ini menjadi bukti keseriusan kami dalam memprioritaskan pelanggan setia kami,” jelas Vice President PT XL Axiata,  Francky Rinaldo Pakpahan, pada acara peluncuran di Hotel Novotel, Jumat (12/2/2016).

Francky juga mengatakan bahwa pengguna XL Prioritas ini akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya memberikan pilihan paket data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator.

Wakil Gubernur Sulsel,  Agus Arifin Nu’mang yang juga hadir pada acara tersebut berharap dengan peluncuran XL Prioritas, program tersebut mampu menjadi solusi dalam berkomunikasi yang efektif kepada masyarakat Sulsel.

“Dengan berkembangnya dunia telekomunikasi sekarang ini informasi begitu cepat tersebar,  sehingga XL harus menjadi terdepan dalam memberikan pelayanan terkait dengan jaringan komunikasi,” terang Wagub dua periode ini. (accul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.