Ternyata Ini Rahasia Agar Mudah Diterima Di Perusahaan

index

Illutrasi, sumber: Kompas.com

Makassar, LiputanLIMA.com – Banyak alasan dan kriteria untuk diterima bekerja di sebuah perusahaan. Tapi penelitian menunjukkan orang bahagia lebih berkesempatan besar mendapat pekerjaan.

Satya Paul, seorang profesor ekonomi di University of Western Sidney mengatakan bahwa meskipun pendapatan tidak memiliki pengaruh yang signifikan pada kebahagiaan, tapi orang-orang bahagia lebih aktif, lebih produktif dan tidak mudah marah. Berikut alasan pribadi bahagia lebih mudah dapat kerja, dilansir dari okezone.com.

1. Lebih mudah merasa nyaman di lingkungan sekitar

Salah satu alasan orang bahagia lebih mudah dapat kerja adalah mereka cepat beradaptasi dan merasa nyaman dengan lingkungan baru di sekitar. Mereka juga dapat membawa aura positif.

2. Banyak orang merekomendasikan pribadi bahagia

Orang mudah percaya dengan pribadi yang bahagia. Sebab mereka akan melakukan yang membuat senang. Untuk itu, banyak orang merekomendasikan lowongan kepada pribadi ini.

3. Cepat terkoneksi dengan berbagai orang baru

Orang bahagia sangat mudah mendapat teman baru. Dia senang memiliki teman baru sehingga senang diundang ke acara sosial dan organisasi. Dari situlah terbentuk jaringan luas.

4. Mereka memancarkan aura dan energi positif

Siapa yang tidak suka berada di sekitar pribadi bahagia? Dia suka membuat orang lain tertawa, meningkatkan harga diri dan mereka membantu Anda merasa lebih santai. Dia seperti memiliki magnet yang membuat orang lain ingin membalas budi. (*/Anhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.