Yuk, Cek Keperibadian Berdasarkan Pilihan Kopi

095920300_1454133936-ood-porn-iced-coffee-12

Illustrasi, sumber:Liputan6.com

Makassar, LiputanLIMA.com – Kopi ternyata memiliki begitu banyak manfaat. Minuman berwarna hitam pekat ini, menuguhkan cita rasa yang unik, tidak heran banyak orang yang memfavoritkan minuman. Dari pilihan kopi bisa terlihat kepribadian si peminum.

Memang, cara ini belum tentu berlaku pada semua orang. Setidaknya, mayoritas merasa memiliki kemiripan. Berikut beberapa penjelasan tentang pilihan kopi dan kepribadian seseorang seperti dilansir Liputan6.com.

1. Hitam

Anda seorang penggerak. Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup dan Anda bersedia sedikit menderita untuk mendapatkannya. Anda orang yang selektif dalam memilih orang-orang di kehidupan Anda, tapi benar-benar setia.

2. Chai latte

Anda menyukai yang cool, hal unik, dan selalu ingin menjadi sedikit berbeda.

3. Krim dan gula

Dalam beberapa hal, Anda sedikit kuno. Anda tahu bagaimana menghargai hal-hal sederhana. Anda tidak mengerti orang-orang yang vegan atau sesuatu seperti itu.

Anda ingin mencapai cita-cita Anda, tetapi Anda tidak akan mengorbankan kebahagiaan Anda untuk mendapatkannya,

4. Susu Kedelai serta gula pasir

Pencinta kopi dengan campuran ini peduli akan tubuhnya.

5. Skinny vanilla latte

Beberapa orang memanggil Anda peragu. Anda bolak-balik antara menginginkan yang lebih memanjakan dan sederhana. Anda memiliki banyak cita-cita, tetapi beberapa bersaing satu sama lain.

6. Frappuccino

Anda berada di sini untuk menjalani hidup sepenuhnya. Daftar yang ingin Anda lakukan seperti backpacking ke Bali dengan teman terbaik Anda dan terjun payung. Jiwa Anda selalu muda.

7. Kopi sesuai dengan musim atau perayaan tertentu

Anda senang memanjakan diri Anda dengan hal yang besar di dalam hidup, tapi Anda tahu caranya tetap menjaga keseimbangan. Anda senang liburan dan Anda selalu mencari cara untuk senang (*/Anhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.