Putri Indonesia Sering Memasak Pakai Tungku

kezia-masak-pakai-dodika_20160220_131302

Kezia Roslin Cikita Warouw,selfie di depan tungku sebelum menjadi putri Indonesia 2016.

Jakarta, LiputanLIMA – Yayasan Puteri Indonesia (YPI) sudah memilih Puteri Indonesia 2016 dalam acara malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016) lalu.

Kezia Roslin Cikita Warouw, Puteri Indonesia asal Sulawesi Utara berhasil menyisihkan 39 finalis.

Namun, tahukah Anda bagamana keperibadian Kezia sebelum dinobatkan menjadi putri Indonesia?

Banyak netizen memposting foto Kezia sebelum tenar. Di media sosial seperti Facebook, terlihat Kezia tetap cantik saat foto selfie di dapur.

Dalam foto tersebut, tampak Kezia mengenakan pakaian sederhana tanpa bilasan make-up, sedang memasak di dodika (tungku kayu bakar).

Kezia seakan tak menghiraukan kebulan asap kayu bakar. Dara lulusan SMA N 1 Amurang Sulut ini tetap sederhana dan apa adanya.

Seorang netizen, Rolly Lumoindong memposting status di Facebook berisi pujian terhadap Kezia.

Sebelum jadi Puteri Indonesia 2016 memang katu so biasa momasa pake dodika, betul-betul inner beauty (Sebelum jadi Puteri Indonesia 2016 memang sudah terbiasa masak pakai tungku kayu bakar) betul-betul inner beauty.

Dengan dengan gelar Puteri Indonesia 2016 yang disandangnya, dia akan menggantikan tugas-tugas Anindya Kusuma Putri sebagai Putri Indonesia 2015.

Gadis dengan tinggi badan 183 cm itu kini harus mengemban tugas lebih berat, yakni mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 (dikutip dari berbagai sumber). (*/Anhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.