Pangdam VII Wirabuana Tantang Rektor Unhas

Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti pada kuliah umum dan peluncuran buku yang di tulisnya Deradikalisasi Nusantara dan Deradikalisasi Dunia Maya

Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti pada kuliah umum dan peluncuran buku Deradikalisasi Nusantara dan Deradikalisasi Dunia Maya.

Makassar, LiputanLIMA.com – Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti dalam ceremonial kuliah umum dan peluncuran buku yang di tulisnya Deradikalisasi Nusantara dan Deradikalisasi Dunia Maya menantang Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk melakukan kuliah kerja nyata di Poso Sulawesi Tengah, di ruang senat gedung rektorat Universitas Hasanuddin senin (22/02/16).

Keterbelakangan pendidikan, perubahan politik, kemiskinan, atau rendahnya peradaban Budaya dan Sosial seseorang memicu radikalisme yang bisa berujung pada terorisme. Terang Agus yang lahir dari keluarga guru dan tumbuh sebagai orang yang selalu mengutamakan pendidikan.

“Kita harus mampu mengimbangi khasana nusantara, salah-satunya melalui pendekatan akademik makanya saya tantang ibu Rektor untuk menjadikan Poso lokasi KKN”. Ungkapnya disela sambutan. (Rifkah Ibrahim/Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.