Film Dumba-dumba Segera Tayang di Bioskop Tanah Air

salah satu adegan Film Dumba-dumba

salah satu adegan Film Dumba-dumba

Makassar, LiputanLIMA.com –  Film Dumba-dumba karya  anak  Makassar akan tayang di seluruh Indonesia pada Kamis mendatang (25/2/16). Film ini adalah sekuel dari Film Bombe. Bombe dalam istilah Bugis Makassar berarti saling membenci lalu tidak melakukan komunikasi lagi terhadap orang yang merekatidak sukai. Sementara istilah dumba-dumba, berarti berdebar-debar.

Tema film kali ini pun tak jauh beda. Mengenai permusuhan yang punya efek buruk tentunya. Pemainnya pun tak jauh beda, hanya ada perubahan posisi pada pemeran utama. “Rara yang menjadi pemeran utama pada film Bombe digantikan oleh Nisa pada Film Dumba-Dumba ini”, tutur Rere selaku sutradara dalam Press Conference di Caffee Papa Ong, Senin kemarin (22/2/16).

Rere menambahkan bahwa bedanya film ini dengan sebelumnya adalah, jika konflik Bombe terjadi pada anak-anak, di film Dumba-dumba konflik terjadi di orangtua mereka.

Rere bercerita, dalam proses pembuatan film ini, mereka sangat dibuat enjoy mengingat pemain utamanya adalah anak-anak. Pun untuk mengenal karakter pemain sudah tidak sulit lagi, karena sudah diketahui pada film sebelumnya. (Rifkah Azizah Ibrahim/SuryaniMusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.