Ulcok akan Tayang di Hitam Putih

Ruslan Yusuf alias Ulcok si kalkulator berjalan

Ruslan Yusuf alias Ulcok si kalkulator berjalan

Makassar, LiputanLIMA.com – Setelah beberapa videonya diupload di You Tube serta tersebar di media sosial, Ruslan Yusuf yang akrab disapa ‘Ulcok’ alias Ulla Cokmok si manusia kalkulator, akhirnya dapat undangan untuk hadir jadi salah satu narasumber di acara talkshow Hitam Putih yang akan tayang di stasiun televisi Trans 7.

Dari berbagai videonya yang beredar, Ulcok nampak menghitung bagai kalkulator. Ia mampu menjawab pertanyaan berhitung sekelumit apapun dengan cepat dan tanpa bantuan alat sama sekali. Padahal dirinya hanya mengenyam pendidikan formal sampai kelas III SD saja.

Melihat hal itulah, stasiun televisi Trans 7 tertarik mengundang Ulcok untuk hadir di Hitam Putih, adapun edisi Ulcok akan rekaman, Rabu (24/2/2016). Rencananya, Ulcok bersama ibu dan kakaknya akan terbang dari Makassar ke Jakarta hari ini, Selasa (23/2/2016). (Ilham/Irfan Wahab)

4 Comments

cappoe

mantap mentong Ulcok, dulunya hanya tampil mondar mandir sekitaran Al Markaz Makassar, sekrng dah mau tampil di TV… sosoknya juga mnjadi teguran keras bagi para pelajar yg malas.

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.