Video: Wah… Pegang Mic Terbalik, Penyanyi ini Ketahuan Lip Sync

China, LiputanLIMA.com – Penyanyi kenamaan China, Sa Dinding melakukan kesalahan fatal saat sedang tampil di acara Lantern Festival Gala yang disiarkan di CCTV 15, Rabu (23/2/2016). Dia ketahuan menyanyi secara lip sync karena memegang microphone secara terbalik.

Jutaan pasang mata yang menonton acara tersebut menyaksikan bagaimana Sa melakukan kesalahan memegang microphone tersebut.

Pada saat kejadian, Sa, panggilan karibnya, muncul di panggung bersama penari latar. Dia mulai menyanyikan lagunya dengan memegang mic di tangan kanannya. Dari rekaman video, terlihat Sa memegang microphone, dengan bagian pengeras suaranya malah berada di bawah. Sementara dari tayangan televisi, suaranya tetap terdengar jelas meskipun mic berada di posisi terbalik.

Dalam kesempatan itu, SA tetap tampil profesional. Dengan tersenyum tipis, dia buru-buru membalik microphone. Penyanyi 32 tahun itu pun melanjutkan penampilannya seolah tak ada hal yang terjadi.

Laporan media setempat, Sa sempat menuliskan kejadian tersebut pada akun media sosialnya. “Lain kali, aku akan lebih mempertajam kemampuan aktingku,” tulisnya kepada 1,6 juta pengikutnya. Namun tulisan tersebut kini sudah hilang dari akunnya. Tidak diketahui kapan dia menghapus tulisan tersebut.

Sa sendiri sudah berkarir di dunia tarik suara semenjak 1998 dan sudah mengeluarkan 6 album. (Man)

Ini videonya:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.