Ini Konser Terakhir Pasha Bersama Band Ungu

Sigit Purnomo Said. (Int)

Sigit Purnomo Said saat proses pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palu di Kota Palu. (Int)

Semarang, LiputanLIMA.com – Sigit Purnomo Said alias Pasha, vokalis Band Ungu yang juga wakil walikota Palu baru dilantik 17 Februari kemarin. Usai resmi bertugas di kota kelahirannya, ia menuai banyak kritik mengenai beberapa sikapnya, seperti sikap arogan saat apel perdananya dan merokok di acara resmi.

Walau demikian,  nampaknya ke depan suami dari Adelia Wilhelmina itu akan lebih fokus di dunia barunya sebagai pejabat. Sebab, Pasha dikabarkan akan menggelar konser terakhirnya pekan ini. Kabarnya, konser terakhir Ungu bersama Pasha dijadwalkan akan digelar di E-Plaza Semarang besok, Jumat (26/02/2016). Hal itu juga telah dibenarkan oleh pihak E-Plaza.

“Ini konser terakhir dia. Pasha akan ikut. Pasti ikut, kita sudah comfirm beberapa kali, Pasha akan konser di Semarang, Jumat besok,” kata Astrid Jovanka, Humas E-Plaza. Karena ini adalah konser terakhirnya, pihak penyelenggara akan memperlakukan hal istimewa terhadap wakil Wali kota Palu itu. “Akan ada satu Bodyguard khusus untuk Pasha dari Jakarta.” Kata Astrid.

Menurut Astrid, konser ini telah disiapkan oleh panitia sebanyak 550 tiket dan dibanderol harga hingga Rp150 ribu.

Pasha sendiri bergabung dengan band Ungu semenjak tahun 1998, kala itu menggantikan posisi Michael sebagai vokalis yang memutuskan untuk hengkang.

Berkarir selama 18 tahun  bersama rakannya yang lain, band Ungu telah menghasilkan 13 album, berbagai prestasi dan penghargaan pun telah didapatkan. Diantaranya ialah, penghargaan ‘Inspiring’ atas album religi SurgaMu dari Wakil Presiden Yusuf Kalla di tahun 2006 silam. (Ilham/Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.