Anda Pecinta Korea? Anda Perlu Coba Ice Cream Asal Korea Ini

_MG_4215

Makassar, LiputanLIMA.com – Pecinta Korea tak lengkap rasanya kalau belum mampir langsung ke Mall Ratu Indah (MaRi), kini hadir di Makassar dan satu-satunya di Indonesia tempat yang asik buat ngumpul dan menikmati cemilan khas negeri Korea yaitu Ji-kon.

Ji-kon sendiri merupakan sebuah cemilan yang khas dengan ice cream dan saat ini booming bukan hanya di negara asalnya Korea melainkan juga di beberapa negara di Asia.

“Awalnya tertarik karena pada saat saya ke Korea ice cream ini lagi booming di Korea tepatnya di Insadong, namun bukan hanya di Korea tapi ice cream ini juga sudah beredar di beberapa negara di asia, dan kami yang pertama bawa ke Indonesia,” ungkap Yuliana, Salah satu Owner Ji-kon, Kamis (25/2/2016).

Dia menambahkan bahan-bahan pembuatan ice creamnya juga didatangkan langsung dari negeri yang terkenal dengan k-pop nya.

“Ice cream nya sendiri kita langsung impor dari Korea, baik yang soft ice cream maupun yang hard, adonan wafflenya pun langsung di datangkan dari korea,” tambahnya.

Yuliana juga mengungkapkan sebelum di MaRi dia sudah terlebih dahulu membuka Ji-kon di Trans Studio Mall (TSM).

“Di MaRi ini merupakan cabang kedua kami yang pertama itu di TSM dan rencananya kami akan membuka cabang baru lagi di salah satu Mall, tapi pastinya kapan kami belum tahu,” tandasnya.

(Indra/Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.