I am Hope di Mall Ratu Indah

Promo Film 'I am Hope" di Mall Ratu Indah (25/2/2016)

Promo Film “I am Hope” di Mall Ratu Indah (25/2/2016)

Makassar, LiputanLIMA.com – Sebuah film karya anak negeri yang saat ini sudah diputar dibioskop-bioskop tanah air yang bercerita khusus tentang penyakit kanker, filmnya berjudul I am Hope.

Produser film ini yang juga aktris kenamaan Indonesia, Wulan Guritno menjelaskan bahwa film ini bercerita tentang realita yang ada sekarang tentang penyakit kanker.

“Yang aku angkat yaitu tentang realita yang ada, ceritanya tentang semangat dan harapan, dan yang menjadi permasalah yang diangkat yaitu tentang kanker,” ungkap Wulan sesaat sebelum melakukan promo film di salah satu Mall yang ada di Makassar, Kamis(25/2/2016).

Ditanya soal kesulitannya dalam membuat film ini dia menjawab yang menjadi kesulitannya karena harus melakukan riset agar pembuatan film ini tidak asal-asalan dan yang menonton khususnya para pengidap kanker bisa mendapat semangat setelah menyaksikan film ini.

“Jadi kita harus meriset dulu kependeritanya, keluarganya, sekelilingnya, dan apa dampak yang ditimbulkan apa perubahan yang terjadi itu semua harus akurat. Kita tidak menyinggung tapi harus memberi semangat ke penderita kanker,” terangnya.

(Indra.Irfan wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.