Kasihan, Foto Masturbasi Model ini Tersebar di Dunia Maya

IMG-20160326-WA0009_20160326190747012

Ivana Nadal | Int

Argentina, LiputanLIMA.com – Apes benar nasib model sekaligus presenter seksi asal Argentina, Ivana Nadal. Baru-baru ini, foto bugil Ivana diketahui tersebar luar di dunia maya. Pelaku penyebaran diduga kuat adalah mantan kekasih Ivana yang merupakan pemain sepak bola dari negara yang sama.

Ivana mengatakan, foto yang tersebar memperlihatkan dirinya tengah berbaring di tempat tidur dengan kondisi tanpa busana. Yang mengenaskan lagi, lanjut Ivana, foto dirinya saat bermasturbasi juga ikut beredar luas. Demikian dilansir The Sun.

“Saya tak tahu apakah dia (mantan kekasih) yang menyebarkan foto tersebut atau memberikannya pada orang lain. Yang pasti, hidup saya saat ini benar-benar hancur,” ungkap wanita 25 tahun ini.

Ivana pun menolak menyebutkan nama orang di balik kebocoran fotonya itu. Meski demikian, santer terdengar jika pelakunya merupakan orang yang pernah dekat dengan Ivana. Sebagai informasi, dua pesepakbola yang pernah menjalin kasih dengan Ivana adalah Agustin Orion (kiper Boca Juniors) dan Jonathan Calleri (penyerang Sao Paulo).

Terkait kasus tersebut, Jonathan belum berkomentar. Sementara Orion membantah telah terlibat. Kepada salah satu surat kabar Argentina, Orion mengatakan jika dirinya tak ada hubungannya dengan foto Ivana.

“Saya sama sekali tak tahu akan hal itu. Saya minta tak ada lagi yang menanyakan hal tersebut. Saya hanya mau bicara tentang sepak bola,” tegasnya.

Di Argentina, menerbitkan foto bugil seseorang tanpa persetujuan dianggap sebagai sebuah kejahatan. Jika terbukti bersalah, pelaku bisa dikenakan sanksi cukup berat.

(*/Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.