Dewi Sandra Sentil Soal Alis Dicukur, Sosmed Heboh

664xauto-bicara-soal-alis-dewi-sandra-hebohkan-media-sosial-160212r

Biara soal alis, Dewi Sandra bikin heboh media sosial | Int

Jakarta, LiputanLIMA.com – Tidak sedikit wanita menganggap keindahan alis menjadi salah satu penunjang penampilan. Banyak dari mereka pun kemudian melukisnya dengan bantuan pensil alis dan cetakan khusus.
Bahkan sebagian wanita merasa kurang percaya diri bila alisnya tampil natural tanpa polesan. Untuk membuat alis tampak rapi dan sesuai keinginan, tidak sedikit juga yang mencukurnya.

Tidak sedikit wanita menganggap keindahan alis menjadi salah satu penunjang penampilan. Banyak dari mereka pun kemudian melukisnya dengan bantuan pensil alis dan cetakan khusus.

Bahkan sebagian wanita merasa kurang percaya diri bila alisnya tampil natural tanpa polesan. Untuk membuat alis tampak rapi dan sesuai keinginan, tidak sedikit juga yang mencukurnya.

Melihat hal ini penyanyi Dewi Sandra pun ikut berbicara soal alis. Dewi pun mengunggah kalimat seolah menyindir wanita yang menggunakan pensil alis terlalu tebal. Unggahan tersebut berbunyi:

“Wanita itu maunya apa? alis asli dicukur lalu dilukis lagi. Kalian pernah lihat pria cukur kumis lalu kumisnya di luki lagi? Pernah?,” tulis Dewi.

Rupanya tidak sedikit netizen yang merasa tersentil dengan kalimat itu. Namun, Dewi pun tidak sedikit mendapatkan banyak krikitikan.

“Dewi sendiri pasti pernah kan seperti itu. Karena menjadi publik figur dan ikon kosmetik alis pun tak pernah terlewat untuk dirias,” kata akun Omi.

“Alisnya Dewi juga lukisan penata rias. Lalu itu bagaimana, memang banyak sekarang wanita yang seperti itu,” ujar akun Kiki.

Komentar-komentar itu pun ditanggapi Dewi, “Iya mbakku. Aku memang alisnya botak ujungnya. Kalau engga digambar alisnya buntung (dari sononya udh setelannya begitu). Kasian ya, emang kadang-kadang repot jadi perempuan,” kata Dewi.

Walaupun begitu banyak juga yang mendukung Dewi. “Aku save yah fotonya. Setuju banget nih, Dewi artis cantik yang peduli dengan penampilan. Natural juga cantik,” ujar akun Zie (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.