Digerebek di Hotel, Eh Si Perempuan Pura-Pura Sholat Tapi Lupa Pakai Sarung

664xauto-digerebek-di-kamar-hotel-pura-pura-salat-wanita-itu-ternyata-1603301

Digerebek oleh petugas di hotel, perempuan itu pura-pura sholat | Int

Malaysia, LiputanLIMA.com – Ada-ada saja yang dilakukan pasangan mesum saat digerebek. Kendati para aparat sering melakukan razia di tempat-tempat mesum, namun hal ini selalu berulang.

Berbagai alasan kerap dilontarkan para pasangan mesum yang kepergok tengah bermesraan ketika diadakan razia. Dari yang masuk bermodus menginap karena tidak ada kendaraan untuk pulang, hingga yang mengaku sedang kerokan.

Kali ini, pasangan yang kedapatan kepergok berduaan di hotel, si perempuan pura-pura melaksanakan sholat. Akting tersebut untuk mengelabui aparat yang sedang menjalankan operasi penyakit masyarakat. Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel murah, Jalan Sekilau, Kuantan, Pahang, Malaysia, belum lama ini.

Namun, taktik itu gagal memperdaya petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP). Karena remaja perempuan itu ditemukan lupa memakai kain sarung ketika sholat.

Sementara pasangannya yang bukan mahram, ditemukan bersembunyi di atas lemari dalam kondisi tanpa pakaian.

Remaja perempuan berusia 21 tahun itu kemudian ditahan bersama pasangannya yang berusia 20-an karena diyakini berkhalwat (berduaan dengan lain jenis yang bukan mahram) di dalam kamar hotel tersebut.

Dalam penggerebekan pada pukul 6.30 pagi yang menyertakan wartawan itu, para petugas JAIP menolak alasan pasangan tersebut yang memasuki kamar hotel untuk mengirim setrika.

Meski demikian, petugas tidak mempercayainya. Lantaran keduanya tidak menutup aurat ketika proses penggerebekan. Lalu, mereka pun pada akhirnya digiring ke kantor JAIP Kuantan untuk konseling dan penyelidikan lebih lanjut, dilansir dari Mynewshub.cc (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.