Masyarakat Keluhkan Kondisi Gor Sudiang

Makassar, LiputanLIMA.com – Kondisi Gedung Olahraga (Gor) Sudiang mulai dikeluhkan masyarakat. Sampah yang banyak ditemukan berserakan di sekitar area gedung membuat pengunjung merasa tak nyaman.

WC dan toilet mengeluarkan aroma tidak sedap lantaran saluran air yang tidak lancar pun ikut dikeluhkan. Beberapa dinding gedung juga banyak terdapat coretan.

Terlebih lagi, jalanan di area sekitar Gor kadang dijadikan arena balap liar bagi para remaja. Beberapa pengunjung pun merasa risih dengan aktivitas tersebut.

“Biasanya kalau sore itu kumpul semuami di Gor anak mudanya, disitu biasa balap liar, kita’ yang mau berolahraga (jogging) jadi merasa terganggu,” ujar Pipi (28) salah seorang warga yang tinggal disekitar Sudiang, Senin (4/4/2016).

Area disekitar gedung olahraga juga banyak yang disulap menjadi pasar oleh warga. Banyak bangunan-bangunan semi permanen dari kayu yang menutup jalan sekitar gedung.

“Sudah lamami area sekitar GOR dijadikan pasar, ramai teruski karena biasa biar malam masih menjualki, apalagi kalau hari Minggu,” jelas Fadli, salah seorang tokoh pemuda yang tinggal di dekat Gor.

Berikut foto-fotonya:

IMG-20160405-WA0002 IMG-20160405-WA0001

(Tri Sutrisno/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.