Rafly Tersenggol Dari Panggung D’Academy

images (48)

Muhammad Rafly Heriawan | Int

Jakarta, LiputanLIMA.com – Langkah kontestan asal Gowa, Sulawesi Selatan Muhammad Rafly Heriawan berhenti di babak enam besar kontes pencarian bakat dangdut, D’Academy 3 di Indosiar.

Selasa (5/4/2016) malam, Rafly tersenggol dari D’Academy 3 setelah kalah bersaing dengan Rani Kutai Kartanegara yang sama-sama di posisi bottom two perolehan sms.

Suasana yang tadinya tegang berubah menjadi haru setelah mendengar pengumuman siapa kontestan grup 1 D’Academy 3 yang tersenggol.

“Saya tidak bisa membayangkan bagaimana degup jantung kedua finalis (Rafly dan Rani),” ucap Andhika Pratama di atas panggung.

“Selamat, Rani Kutai Kartanegara kamu lolos ke babak berikutnya. Sementara yang tersenggol malam ini adalah, Rafly Gowa,” ucap host Andhika Pratama dari atas panggung.

Rani Kutai Kartanegara mendapat 1 lampu merah dan 4 hijau, sementara Rafly ‘Gowa’ menerima 2 merah dan 3 hijau.

Mendengar nama Rafly ‘Gowa’ tersenggol dari D’Academy 3, banyak pendukung Rafly lemas dan kecewa.

Tidak sedikit penggemar Rafly yang datang ke Studio 5 Indosiar meneteskan air mata,  menangis sedih penyanyi idolanya harus tersingkir dari ajang pencarian bakat dangdut D’Academy 3.

“Untuk Ferafku (fans), jangan berkecil hati. Saya minta tepuk tangan untuk kalian semua. Terimakasih atas dukungannya selama ini, maaf Rafly hanya sampai sini,” kata Rafly ‘Gowa’ berusaha menghilangkan kesedihan pendukungnya.

“Banyak ilmu yang Rafly dapat. Tetap semangat, ini hanya kompetisi,” tambah Rafly Gowa di atas panggung D’Academy 3.

(hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.