Gerai Baru Wakai Usung Tema Japanese Street

 

Makassar, LiputanLIMA.com – Wakai membuka gerai baru dengan mengusung tema Japanese Street, di2nd Floor Unit 228A, Mal Ratu Indah Makassar.

Toko ini adalah yang ketiga di Makassar, dan resmi dibuka sejak Jumat (6/1/2017). Pelanggan Wakai akan merasakan atmosfer jalanan kota Jepang saat melangkah kedalam toko.

Bukan hanya itu, dinding-dinding yang dihiasi dengan lukisan unik menjadi cirikhas gerai ini. Tentu saja memberi kesan kreatifitas jalanan dan nuansa dinamis Jepang, dengan sentuhan furniture kayu yang mewah.

Franchise Manager Wakai Indonesia, Nanang Supriatna mengatakan, gerai baru ini akan menjadi titik awal yang tepat bagi Wakai untuk melebarkan aspirasinya terhadap budaya klasik nan unik.

“Kalau bicara anak muda, maka kita akan bicara Wakai. Tapi bukan berarti hanya anak muda saja yang cocok,” katanya.

Kebutuhan anak muda untuk sepatu, lanjut Nanang itu ada di Wakai. Khususnya untuk Makassar yang dikenal dengan budaya kreativitas masyarakatnya yang sangat unik.

Wakai hadir untuk memahami antusiasme masyarakatnya terhadap seni dan budaya mencerminkan jiwa dan identitas Wakai sebagai sebuah brand.

Sejak peluncurannya di 2012, Wakai yang merupakan brand sepatu yang terinpirasi dari gaya hidup Jepang ini telah menjadi fenomena di dunia fashion retail Indonesia.

Makassar sendiri, Wakai sudah buka tiga toko. Mal Ratu Indah dipilih sebagai toko yang ketiga Wakai, sebab lokasi ini cenderung sebagai lokasi anak muda dan gaya hidup terbesar di Makassar. “Kita melihat bisnis di Makassar cukup bagus, buktinya kami sudah buka tiga toko,” ungkap Nanang.

Wakai sedang berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi permintaan dari seluruh Indonesia dan juga Global seperti di Singapura dan Malaysia.

Wakai sedang dalam proses mengembangkan bisnisnya. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, seluruh toko Wakai menawarkan konsep yang berbeda-beda. “Kalau bicara tema, kita lebih sesuai dengan logo. Tapi, setiap toko kita punya tema berbeda,” jelas Nanang.

Sementara, mengenai harga, Wakai menyasar kalangan menengah keatas. “Saya melihat harga, kita cari pembeli midle-up class. Kalau kita lihat kualitas dan kenyamanan terjangkaulah,” katanya.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.