Yasir Mahmud Pimpin Group WA Accarita Serahkan Bantuan Ke Bali

Yasir Mahmud (kiri) bersama Suwadi Idris Amir (tengah) 

Makassar, LiputanLIMA.com- Ketua KNPI Sulsel Yasir Mahmud jadi ketua rombongan anggota group WhatsApp (WA) Accarita ke Bali. Grup WhatsApp paling bising di Makassar tersebut berhasil menghimpun sejumlah dana bantuan untuk masyarakat bugis yang mengalami musibah penggusuran paksa di Kampung Bugis, Bali.

Grup WA Accarita yang melakukan penggalangan dana untuk masyarakat Bugis Bali, berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp. 60 juta. Dana tersebut berasal dari urunan para anggota grup WA Accarita.

Beberapa anggota Accarita yang turut menyumbang adalah Walikota makassar Danny Pomanto, Jenderal Tanribali lamo, Amir Uskara, Suwadi Idris Amir, Rahman Pina, Yasir Mahmud, Imran Tenritata, Arianto Burhan, Rudy P. Goni, serta beberapa nama lainnya. “Dalam kurun waktu yang singkat, kita berhasil mengumpulkan sekitar 60 jutaan rupiah,”jelas Pendiri Group WA Accarita, Suwadi Idris Amir.

Bantuan untuk musibah bali rencana diantar langsung puluhan anggota Accarita pada Sabtu (14/1/2017) Pagi.

Sebelumnya, Group WA Accarita menggalang bantuan untuk musibah banjir bandang di Bima. Mereka berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp. 20 juta dan telah diserahkan oleh perwakilan Group WA Accarita Azhar Arsyad (Ketua PKB Sulsel) dan Rahman Pina (Legislator DPRD Makassar). Bantuan diserahkan kepada Dahlan Abubakar selaku tokoh masyarakat Bima di Makassar. Dahlan yang selanjutnya diamanahkan untuk membawa dana bantuan itu langsung kepada masyarakat Bima yang tertimpa musibah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.