Ayah Mirna Menyebut Anaknya Hanya Mainan Jessica

Jessica

Makassar, Liputanlima.com — Ayah Wayan Mirna Salihin (27) menyebutkan isi WhatsApp putrinya, Mirna hanya mainan Jessica.

Kecurigaan ayah Mirna atas kematian putrinya, mendorongnya untuk mempertanyakan keanehan-keanehan yang terjadi sebelum kematian Mirna. Ia kemudian mengumpulkan keluarganya untuk menanyakan keanehan sebelum kejadian tersebut.

Hal tersebut ia uangkapkan ketika acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (2/2/2016), ia membeberkan ketakutan putrinya kepada Jessica.

Ayah Mirna menyatakan bahwa pada mulanya Mirna diantar ke GI (Grand Indonesia). Diantar oleh menantunya. Namun Mirna tidak langsung menemui Jessica, melainkan menunggu Hani karena takut.

Setelah bertemu Hani, lanjut Dermawan, barulah mereka menemui Jessica di Kafe Olivier.

Menurut ayah Mirna, yang meminta ke sana memang anaknya. Lantaran kopi di sana enak dibandingkan di tempat lain.

“Yang minta ke sana memang Mirna. Dia yang kasih tahu bahwa kopi di sana enak, di tempat lain enggak. Makanya, mereka ketemuan di sana,” ujar Dermawan, dikutip dari Kompas.com.

Menurut Dermawan, setelah kejadian, dia juga mengecek handphone Mirna dan membaca semua pesan di dalamnya, termasuk WhatsApp dari Jessica kepada anaknya.

“Menurut saya, anak saya kaya ‘mainan’ dia. Dia enggak mau anak saya dekat dengan yang lain. Makanya, sudah, dicabut saja. Makanya, kalau saya bilang, kalau Mirna enggak menikah, enggak akan kejadian,” katanya lagi.

Dermawan juga menyebutkan isi WhatsApp Mirna yang lain yang menyebutkan bahwa Jessica minta dicium lagi oleh Mirna.

“Dia WhatsApp salah satunya, ‘Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh,'” kata Dermawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.